Jumat, 20 Januari 2012

85 hari lagi

85 hari lagi...
Tulisan itu terpampang di meja belajarku waktu aku bangun tidur. 
Aku selalu inget hari demi hari berkurang dan artinya hari H juga semakin dekat. Kalo kata guru-guru di sekolah bilang unas itu diibaratkan kayak perayaan tahun baru
aku mikir, kalo misalnya diibaratkan tahun baru, itu kan gak memeriahkan tapi kita mikir buat gimana nyelesaiin soal itu dengan baik, benar dan dapet nilai yang sangat bagus

UNAS,
Itu buat murid SMA bisa dibilang garis finish. 
Rasa deg-degan. bingung, takut, campur aduk kalo udah di semester 2 ini apalagi kurang 85 hari lagi. Ya kalo diem aja tanpa berusaha dan berdoa pasti gak ada hasilnya, semuanya harus seimbang
Guru-guru disekolah selalu ingetin kita buat tetep jaga kondisi, jaga makanan, banyak tidur, iya sih tapi kalo kebanyakan tidur gimana belajarnya coba ?
hahahaha
Pulang aja juga jadi jam 4 tapi gapapa lah itung-itung buat nambah ilmu juga meskipun di sekolah tampangnya  kalo udah jam 2an itu mesti capek + ngantuk

Bentar lagi juga ganti bulan, Februari
dibuka dengan pendaftaran snmptn undangan, aku berharap banget semoga aku dapet jalur undangan ya Allah
setelah aku tau juga ternyata kalo fakultas yang aku pengenin buka jalur undangan dijurusan yang aku pengen malah semakin pengen dan berharap banget, semoga saja dapet jalur undangan dan lolos seleksi ya Allah. Amiiiin


udah dulu deh curhatnya, ini aja nulisnya juga lagi kepepet harus ke rumah val *curhat

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates